Blue Light Patrol Sat Samapta Sambangi Patung Rama Sinta Sampaikan Pesan Kamtibmas

BalistikNews ~ Mangupura – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif Unit Patroli Satuan Samapta Polres Badung terus meningkatkan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan melakukan patroli dengan menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas dengan tujuan antisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan lainnya di sekitar daerah hukum Polres Badung, Senin (29/04) pukul 21.00 Wita. .

Read More

Kegiatan patroli dengan menggunakan kendaraan kijang Patroli 901 tersebut dipimpin oleh Aiptu I Nengah Subrana Putra bersama Aipda I Made Budi Dharma dan Bripda I Made Sunan Jero menyusuri jalu r Beringkit – Mengwitani dengan mengunjungi Patung rama sinta Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung serta melakukan dialogis dengan masyarakat yang masih nongkrong-nongkrong diseputaran lokasi.

Kasat Samapta Polres Badung AKP I Gede Budiarta SH, MH. menjelaskan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi adanya berbagai tindak kejahatan, pihaknya meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan melakukan patroli ke berbagai daerah / tempat rawan seperti pasar, perbankan dan perumahan maupun melakukan atensi wilayah rawan macet, laka dan tindak kejahatan.

Ditambahkan oleh AKP I Gede Budiarta selain itu melakukan peningkatan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan patroli ke daerah-daerah yang sekiranya berpotensi mengundang kerawanan baik macet, laka maupun tindak kejahatan
“Selain melaksanakan kegiatan patroli, personel juga melakukan dialogis dengan para pemuda dan warga masyarakat sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitarnya, demi keamanan dan keselamatan diri masing-masing., Semoga dengan adanya kegiatan rutin patroli yang kami lakukan daerah hukum Polres Badung senantiasa dalam keadaan kondusif” Pungkasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.(Selasa, 30/04).ayin09

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *