Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Ajak Personel Jaga Kebugaran.

BalistikNews.com ~ Mangupura – Untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. pimpin personel Polres Badung olahraga bersama, pada hari Sabtu, 25 Nopember 2023 pukul 07.30 Wita.

Read More

Kegiatan yang diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dilangsungkan di lapangan apel Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung tersebut diikuti oleh Wakapolres Kompol Decky Hendra Wijaya,, SE. SIK. MM., PJU, Perwira, Bintara, ASN Polres Badung serta 25 orang siswa Dik Tuk Ba Polri yang sedang melaksanakan kegiatan pelatijan kerja (Latja) di Polres Badung.

“Disela-sela pelaksanaan tugas yang cukup menguras tenaga dan pikiran, kita luangkan waktu berolah raga untuk menjaga kebugaran tubuh.”Ungkap orang nomer satu dijajaran Polres Badung tersebut.

AKBP Teguh menjelaskan Perubahan cuaca bisa membuat kondisi tubuh gampang berubah, untuk itu beliau berpesan kepada personel Polres Badung agar menjaga fisik dengan menyempatkan diri untuk berolahraga,
“Jaga pola makan serta konsumsi vitamin bila perlu.”Pungkasnya didampingi Wakapolres Kompol Decky Hendra Wijaya, SE., SIK. MM, dan dilanjutkan dengan memimpin lari siswa Latja dengan rute dari Polres Badung menuju jalan raya Pengadangan-Gulingan-Taman Ayun-Mengwi-Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai-dan kembali ke Mako Polres Badung.(BNC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *