Pantau Situasi Keamanan Wilayah Kapolres Badung Kunjungi Proyek Bedungan Sidan

BalistikNews ~ Mangupura – Dalam rangka memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif pada saat pelaksanaan KTT WWF ke – 10 yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali, serta pelaksanaan pembangunan disegala bidang dapat berjalan dengan aman dan lancar Kepala Kepolisian Resor Badung melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan bendungan Sidan yang terletak di Lingkungan Banjar Sidan Desa Belok / Sidan Kecamatan Petang Kabupaten Badung, Bali. Senin (20 Mei 2024) siang.

Read More

Pada kesempatan tersebut ikut hadir mendampingi Kapolres Badung Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bendungan II Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bali Penida, I Gede Pancarasa,S.T. SAD Operations Manager PT. Brantas Abipraya, Rainaldi. Konsultan Supervisi PT. Teknika Cipta, Islah Prabawo. Kapolsek Petang, AKP I Dewa Made Suryawan, S.Sos. Kasat Intelkam Polres Badung, AKP I Made Gede Segara Yasa, S.H. Kasat Samapta Polres Badung, AKP I Gede Budiarta,S.H., M.H. Kanit 2 Sat Intelkam Polres Badung, IPTU Ni Made Yuliani, S.Ag., M.FiI.H. Kasi pemerintahan Desa Belok Sidan, I Wayan Suada.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi keamanan di kewilayahan, serta guna mengetahui terkait dengan perkembangan proyek Pemerintah yakni Pembangunan Bendungan Belok Sidan Kec. Petang, Kab. Badung.” Ucapnya selesai mendengarkan paparan terkait dengan Pembangunan Bendungan Belok Sidan oleh PPK Bendungan II BBWS Bali Penida, I Gede Pancarasa,S.T..

Dalam kesempatan itu Perwira dengan dua melati emas dipundak tersebut juga menjelaskan terkait dengan agenda Internasional yakni penyelenggaraan konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (KTT WWF) ke – 10, Polres Badung bersama dengan jajarannya terus meningkatkan kegiatan Kepolisian yang salah satunya dengan meningkatkan kegiatan pengamanan, penjagaan dan patroli baik ke lokasi obyek vital nasional, obyek wisata, perkantoran, perbankan dan lokasi-lokasi kegiatan masyarakat lainnya, dengan harapan situasi Kamtibmas daerah hukum Polres Badung.

“KTT WWF ke – 10 yang dilaksanakan di Bali membahas terkait Air, dan tidak menutup kemungkinan para delegasi akan melakukan kunjungan ke lokasi bendungan yang nantinya akan menyuplai ketersediaan air baku di 3 Kabupaten yakni Badung, Bangli dan Gianyar.” Pungkasnya./ Tika21

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *