Patroli 3 Pilar Polsek Abiansemal Sambangi Pertokoan Warga Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

BalistikNews ~ ABIANSEMAL – Kegiatan patroli 3 pilar Polsek Abiansemal ke sejumlah tempat perbelanjaan terus dilaksanakan secara rutin guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Jumat (03/05/2024) malam.

Read More

Pertokoan merupakan tempat yang sering terjadi keramaian karena ada interaksi jual beli antara pedagang dan pembeli serta kebutuhan bahan pokok juga salah satunya dapat ditemukan di pertokoan ataupun tempat perbelanjaan lainnya sehingga membuat pertokoan menjadi obyek vital yang sering menjadi tempat berkumpul nya orang-orang.

Dalam beberapa kasus juga pertokoan menjadi salah satu sasaran para pelaku kriminal untuk melancarkan aksinya seperti pencurian barang, curanmor, dan hal lainnya.

Mengingat rawannya hal tersebut membuat Polsek Abiansemal dan Koramil 1611-05 Abiansemal serta Pol PP kecamatan Abiansemal melaksanakan kegiatan patroli dan sambang menyusuri sejumlah pertokoan atau tempat perbelanjaan di kecamatan Abiansemal.

Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., melalui Pawas Iptu I Nyoman Suagusdika mengatakan “kegiatan yang kita laksanakan adalah sebagai pencegahan terhadap hal-hal yang tidak kita inginkan dan merugikan di tempat-tempat perbelanjaan”

Pada saat melaksanakan kegiatan sambang personel patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui serta menanyakan situasi kamtibmas sekitar, kegiatan terlaksana dengan aman dan kondusif./tika21

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *