Patroli Blue Light Polsek Petang Tingkatkan Keamanan Wilayah

Mangupura – Polsek Petang kembali meningkatkan kegiatan rutin yang ditingkatkan yakni patroli yang lebih familiar disebut Blue Light Patrol, kegiatan patroli dipimpin oleh Pawas Aiptu AA Putu Nadi Darmana. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar wilayah Polsek Petang, Senin (29/04) malam pukul 21.00 Wita..

Read More

Tim patroli tersebut untuk melakukan pemantauan intensif di sekitar wilayah Polsek Petang khususnya jalur Selatan meliputi Desa Carangsari, Getasan dan Desa Pangsan. Dalam pelaksanaan patroli yang dilakukan pada malam hari tersebut, unit patroli tersebut menggunakan kendaraan dinas kijang 932 dengan menyalakan lampu biru sebagai tanda keberadaan Polri untuk meningkatkan keamanan di masyarakat.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan perlindungan bagi warga masyarakat. Inisiatif Blue Light Patrol ini tidak hanya untuk menekan angka kriminalitas, tetapi juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga,” kata Kapolsek Petang AKP I Dewa Ketut Suriyawan, S.Sos seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. saat dihubungi via sambungan WhatsApp.

Menurut AKP Dewa Suriyawan pelaksanaan Patroli Blue Light ini mencakup berbagai titik strategis di sekitar wilayah Polsek Petang, termasuk area perumahan, pusat perbelanjaan, dan jalur-jalur transportasi utama. Selama patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal dan mengajak mereka untuk bekerja sama dengan kepolisian.

Kapolsek menyatakan apresiasinya terhadap dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan oleh personel Polsek Petang dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Petang
“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah ini,” ujarnya, (Selasa, 30/04)./ayin09

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *