Penida Minang Resto adalah Salah Satu Cafe yang Sangat Diminati Turis Mancanegara Maupun Lokal yang Sedang Berada di Pulau Nusa Penida Klungkung Bali

Nusa Penida, BalistiNews.com ~ 10 Oktober 2023 Klungkung Bali

Read More

Penida Minang Resto adalah salah satu restoran yang terbaik di pulau Nusa Penida Bali

Dengan menyediakan makanan mancanegara dan Juga masakan khas Indonesia Penida Minang Resto juga menyediakan Spesial Menu Burger nya yang sangat Diminati Turis yang sudah menjadi langganan di Resto ini Ujar Andri salah’ satu staf Di Penida Minang.

Direstoran ini juga mempunyai Pemandangan Laut yang indah. Sambil bersantai dengan keluarga maupun pasangan dan para sahabat,menjadikan Restoran ini memang sangat Diminati bagi para tamunya.

Team media sempat mewawancarai Pemilik resto ini,Pak Made Sapaan akrabnya menceritakan mengapa menjadikan nama resto nya penida minang.
Saya dahulu sempat merasakan merantau keluar Bali dari jakarta Sumatra dan terakhir di tanah Minang Padang Sumatera Barat.

Dengan penuh semangat beliau menceritakan tentang kisah nya merantau diluar Bali dan akhirnya memutuskan membuat Resto Penida Minang di Tanah kelahiran nya Nusa Penida.

Dengan pelayanan yang sangat ramah dan juga koki yang sangat berpengalaman makanan disini sangat menarik untuk di coba Rasanya.

Team Media sangat puas dengan pelayanan dan juga makanan yang disediakan sangat enak, dan juga harga yang terjangkau
dengan suasana pinggir laut.Nusa penida demi memanjakan tamunya Resto ini juga menyediakan musik akustik saat waktu makan malam, suasanya sangat pas bagi wisatawan yang sedang berada di Pulau Nusa Penida Klungkung Bali.

Ayo Segera Reservasi agar mendapatkan tempat saat akan makan siang. Dan juga makan malam, Hub no : +62813-3926-2115
Penida Minang Resto

Red : Bram.s

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *