Personel Blue Light Patrol Sambangi Hotel Made Bali

BalistikNews ~ Mangupura – Unit Patroli Samapta Polres Badung, yang dipimpin oleh Aipda I Gusti Rai Mangunata, melakukan kegiatan preventif dengan menyusuri jalur utama Mengwi – Sempidi dan menyambangi Hotel Made Bali Kelurahan Sempidi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung Bali, Senin (15/04) malam pukul 21.30 Wita. Dalam kunjungan tersebut petugas memberikan imbauan serta pesan kamtibmas kepada pihak security yang melaksanakan tugas jaga malam dilokasi tersebut untuk meningkatkan patroli serta pengawasan terhadap lingkungan sekitarnya.

Read More

Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH menerangkan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Badung untuk menciptakan situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif di wilayah hukumnya.
“Selain melakukan dialogis personel patroli juga melakukan pengecekan erhadap sistem pengamanan dilokasi tersebut dengan memeriksa CCTV serta melakukan pemantauan disekitar lokasi.,” ujarnya.

Dia juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat tercipta kesadaran yang lebih tinggi di kalangan masyarakat serta mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Badung.
“Mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitarnya.”Ajaknya (Selasa, 16/04)/bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *