Relawan Jokowi Projo Resmi Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024

Jakarta, BalistikNews.com ~ Relawan pendukung Presiden Jokowi, Projo mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk menjadi bakal calon presiden Pilpres 2024.
Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengatakan keputusan itu diambil setelah Projo menggelar konferensi daerah di berbagai daerah.

Read More

“Projo sepakat untuk mendukung Pak Prabowo Subianto pada Pilpres 2024,” kata Budi di kediaman Prabowo Subianto, di Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Budi menyebut Projo mencari sosok capres yang bersedia melanjutkan berbagai program pembangunan Jokowi. Dia menilai Prabowo sebagai sosok yang tepat.

“Kami melihat beberapa hal yang sangat penting, berani, punya nyali dan punya komitmen memajukan Indonesia dan pantang menyerah. Karena Bangsa Indonesia harus punya pemimpin yang pantang menyerah,” ungkapnya

Menerka Kekuatan Relawan di Pemilu, Antara Gimmick & Politik Partisan
Sementara itu Prabowo menyatakan dukungan ini sebagai sebuah kehormatan.

“Ini sebuah kehormatan bagi saya. Kehormatan besar. Kepercayaan saudara-saudara yang berikan kepada saya, saya terima sebagai amanah dan penugasan. Penugasan untuk berbakti pada bangsa dan negara,” kata Prabowo.

Di sisi lain Ketua Projo Bali yang akrab disapa GR “Gung Rony” juga menghadiri Rakernas Projo dimana beliau membawa aspirasi hasil Raferda Projo Bali yang menginginkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024

(BNC/RUDI78) Red.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *