Ajak Belajar Dan Bermain Bukti Kedekatan Polri Dengan Anak-Anak

BalistikNews ~ Mangupura – Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat tidak hanya sebagai penegak hukum, Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tetapi juga sebagai sahabat bagi anak-anak usia dini seperti yang terlihat pagi ini di Polres Badung, puluhan anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Adnyani Kecamatan Abiansemal di ruang praktek uji SIM Gedung Satlantas Polres Badung. Jumat (26/04/2024) pagi pukul 09.00 Wita,

Read More

Kehadiran puluhan anak-anak PAUD di Polres Badung tersebut mendapat sambutan hangat dari personel Polres Badung diantaranya KBO Satbinmas Res Badung Iptu I Ketut Suwardana, S.Sos. bersama Pers Satbinmas Res Badung, Kanitkamsel Satlantas Res Badung Aiptu I Putu Ariasa, bersama Pers Unit Kamsel Satlantas Res Badung.

“Kita perkenalkan berbagai macam bentuk seragam Kepolisian yang terdiri dari seragam lalu lintas, Samapta dan seragam-seragam lainnya, demikian halnya kita perkenalkan berbagai macam sarana dan prasarana alat pelindung diri, kendaraan dinas dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas.”Ungkap KBO Binmas yang didampingi Kanit Kamsel.

Kaurbinops Binmas Iptu Ketut Suwardana menjelaskan kehadiran anak-anak PAUD Adnyani di Polres Badung dalam rangka mendekatkan diri antara Polri dengn masyarakat dalam hal ini ke anak-anak sekolah.
“Kami edukasi anak-anak dengan sistem belajar sambil bermain kepada anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa, yang seyogyanya dapat bermanfaat kedepannya.”Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Salah satu orang tua siswa Ibu Ayu menyatakan rasa terimakasih kepada petugas Polri khususnya Polres Badung karena sudah memberikan wawasan kepada anaknya, “Terimakasih untuk bapak-bapak Polisi Polres Badung sudah menerima dan memberikan ilmu kepada anak-anak kami dengan ramah dan penuh perhatian,”Ungkapnya tersenyum./tika21

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *