AKP Gede Budiarta Pantau Anggota Polres Badung PH Pagi

BalistikNews.com ~ Mangupura – Dalam mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas puluhan  personil Polres Badung tergelar di titik rawan macet dan rawan Kecelakaaan, salah satunya di jalan Raya Mengwitani tepatnya di depan Pura Puseh persimpangan Mengwitani jalan yang menghubungkan Denpasar – Gilimanuk, Kabupaten Badung, Bali. Senin, (27/11/2023) pagi 07.00 WITA.

Read More

Kasat Samapata Polres Badung Akp I Gede Budiarta SH, MH  mengatakan, kegiatan ini  penting guna mencegah terjadinya kemacetan yang bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

“Kita atur arus lalu lintas di jam – jam sibuk, agar pemakai jalan merasa nyaman dan tenang serta terindar dari kemacetan, jika terjadi kemacetan kitapun lebih mudah dan lebih cepat bisa menguarainya “, ucap Perwira pertama asal Badung selatan ini.

Tidak hanya itu, pihaknya juga tetap memantau pelanggaran dan mengawasi kegiatan masyarakat dalam mengantisipasi kriminalitas khususnya yang ada di jalur rawan kecelakaan dengan cara selalu mengimbau pemakai jalan, agar hati-hati di jalan.

Kegiatan pengaturan baik di jalan maupun di tempat-tempat rawan lainnya telah dilakukan rutin setiap hari, tentunya dengan jadwal yang telah ditentukan (diroling), agar tidak membosankan.

“Kita selalu mengingatkan dengan cara memberikan imbauan kepada masyarakat, agar tetap patuh dan taat kepada peraturan lalu lintas”, Pungkasnya.(BNC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *