Blue Light Patrol Polsek Petang Atensi Bubatan Carangsari Festival

BalistikNews.com ~ Mangupura – Polsek Petang melakukan kegiatan patroli ke daerah rawan terjadinya aksi tindak kejahatan, hal tersebut dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di daerah hukum Polsek Petang menjelang pemilu 2024. Kegiatan patroli dilaksanakan pada hari Minggu, (26/11/) Pukul 01.00 wita.

Read More

Kegiatan patroli yang dikenal dengan istilah Blue Light Patrol Polsek PetangĀ  di pimpin oleh Pawas Iptu I Wayan Budayasa, SH bersama. 3personel lainnya, dengan menggunakan kijang 932 Petang melaksanakan patroli yang sasaran beat Selatan, melakukan atensi bubaran Carangsari Festival sekaligus melaksanakan pemantauan di pemukiman warga, tempat ibadah, Pasar, Warung – warung guna mencegah terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor serta kejahatan jalanan.

“Pelaksanaan patroli dengan melakukan atensi bubaran masyarakat selesai menyaksikan Carangsari Festival untuk mencegah terjadinya aksi perkelahian, pengeroyokan serta tindak kejahatan lainnya.” Ungkap Kapolsek Petang AKP I Gusti Ketut Sukerata, S.Sos seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Kapolsek menjelaskan aktivitas masyarakat khususnya malam minggu meningkat hal tersebut ditambah dengan adanya kegiatan festival dengan menampilkan musik.
“Kita berharap situasi kamtibmas daerah Petang selalu kondusif.” harapnya.(BNC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *