Blue Light Patrol Polsek Abiansemal Diintensifkan, Cegah Kriminalitas Di Jalan Sepi

BalistikNews ~ Selain untuk mengantisipasi kemungkinan adanya tidak pidana konvensional seperti pencurian dan pembegalan, Blue Light Patrol tersebut juga untuk mengantisipasi aksi kejahatan yang biasa terjadi di jalur sepi saat malam hari.

Read More

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK., melalui Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi tindak kejahatan di jam-jam rawan atau di malam hari, anggota patroli Polsek Abiansemal mengintensifkan blue light patrol malam dengan sasaran lokasi yang sepi dan minim penerangan jalan.

ABIANSEMAL – Guna untuk mengantisipasi timbulnya tindak kriminalitas di titik-titik jalan yang sepi saat malam hari, Polsek Abiansemal terus mengintensifkan Blue Light Patrol malam, terutama saat jam-jam rawan, Kamis 25/04/2024 pukul 02.00 Wita dini hari.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat saat hendak melintas jalur sepi, agar tidak sendirian hendaklah beriringan dengan kendaraan lainnya.

“Jika warga yang hendak berangkat kerja atau pulang tengah malam, usahakan ada beriringan melintas, jangan sendirian berkendara,” tutur Kapolsek/bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *