Blue Light Patrol Polsek Abiansemal Sasar Pemukiman Warga

BalistikNews.com ~ Abiansemal – Kepolisian Sektor Abiansemal melaksanakan Blue Light Patrol guna mengantisipasi tindak kriminalitas di daerah hukum Polsek Abiansemal, Kamis (18/04/24) malam.

Read More

Kapolsek Abiansemal melalui Pawas Ipda Dewa Made Astawa, SH, mengatakan sasaran blue light patrol kali ini meliputi permukiman, pertokoan, dan jalanan sepi yang dimungkinkan menjadi tempat sasaran kejahatan C3, baik itu pencurian barang maupun pencurian kendaraan bermotor.

“Patroli dilakukan guna mengantisipasi tindak terjadinya kriminalitas yang ada di daerah hukum Polsek Abiansemal khususnya kasus C3. Sesekali personel berhenti untuk melakukan dialogis dengan warga guna menyampaikan himbauan Kamtibmas,” kata Ipda Dewa.

Ipda Dewa Astawa menambahkan, personel patroli memberikan himbauan kepada warga agar berhati-hati menjaga keamanan kendaraan bermotornya. Hal ini disampaikan menginggat rawan terjadinya curanmor serta menghimbau untuk menghindari perbuatan melanggar hukum.

Perlu diketahui bahwa blue light patrol ini selain dalam rangka antisipasi kejahatan C3 dan pelanggaran hukum lainnya juga penyampaian himbauan kamtibmas agar warga turut berperan aktif memberikan informasi demi keamanan wilayah,” ujarnya.

Dengan adanya blue light patrol tersebut diharapkan terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah kecamatan Abiansemal./bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *