Cegah Populasi Udara Terminal Bus kalideres Gelar Penanaman Pohon Produktip

JAKARTA, – Sebagai upaya menjaga bumi dari pemanasan Global yang sudah menjadi ancaman nyata di depan mata, yang perlu di antisipasi.

Terpantau Oleh awak Media Link aktual Kepala Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat Rezi Zulkarnain bersama Anggota Dishub dan Petugas PJLP melakukan Penanaman Pohon Produktip di beberapa area Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat.Rabu (29-11-(2023).

Read More

Kepala Terminal Bus Kalideres Rezi Zulkarnain mengatakan, kegiatan penanaman pohon tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan bersama dalam menjaga bumi dari pemanasan global dan perubahan iklim

Apabila kelestarian lingkungan yang ada di bumi tetap terjaga dengan baik, nantinya akan memberi manfaat bagi kehidupan manusia.

” Alhamdulilah kita di terminal Bus Kalideres kita melakukan Penanaman Pohon Produktip sebanyak 20 pohon mangga yang tersebar di beberapa area Terminal Bus Kalideres”

Lanjut Revi menuturkan, dalam penanaman Pohon Produktip di area Terminal Bus Kalideres selain Pihon mangga kita akan melakukan penanaman bibit pohon diantaranya bibit pohon buah jambu, palawija dan Pohon Produktip lainnya.

Penanam pohon ini merupakan wujud kepedulian bersama terhadap bumi. Dengan menanam pohon dan merawat dengab baik, kita berharap nantinya akan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

kita mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di area Terminal Bus Kalideres untuk berperan serta menjaga bumi, dengan melakukan penanaman pohon di sekitar tempat tinggalnya. Karena selain untuk memperbaiki sumber daya air yang ada.

Karna banyak manfaat yang di dapat dengan menanam pohon, diantaranya untuk memperbaiki fungsi hutan, yang sekaligus menjaga lingkungan hidup yang sehat. Karena fungsi pohon juga sebagai antisipasi banjir, longsor dan erosi. Ujarnya Revi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *