Jaminannya Keamanan Pengunjung Polsek Kuta Utara Lakukan Blue Light Patrol

BalistikNews ~ Kuta Utara. Dengan penuh rasa tanggung jawab sejumlah Personil Polsek Kuta Utara di Pimpin Pawas Iptu Nyoman Suarjana SH melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol dan memantau kawasan obyek wisata pantai Batu Bolong dan Nelayan Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Selasa (30/1/2024) pukul 22.00 Wita.

Read More

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.H.,S.I.K menjelaskan pihaknya menjamin keamanan dan kenyamanan bagi setiap pengunjung wisatawan Manca Negara dan Domistik yang menikmati tempat tempat hiburan malam dengan mengintensifkan Blue Light Patrol di kawasan obyek wisata baik malam maupun suang hari.

“Kita berikan yang terbaik bagi pengunjung, keamanan merupakan hal utama bagi masyarakat saat berada di kawasan obyek wisata, sehingga dapat memberikan kesan Daerah Tujuan Wisata di Daerah Hukum Kecamatan Kuta Utara aman dan layak di kunjungi ,” Kata Kapolsek.

“Selain Blue Light Patrol, Kita juga himbau pengunjung pada saat memasuki kawasan ini sebaiknya jangan memperlihatkan barang – barang berharga untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan,” imbuhnya

“Ini menjadi komitmen Kita selalu melaksabakan Blue Light Patrol sebagai upaya antisipasi adanya aksi kriminalitas dan bentuk gangguan kamtibmas lainnya,” Tutup AKP Risky./ayin09

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *