Jumat Curhat Polres Badung Dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Badung

BalistikNews ~ Mangupura – Kepolisian Resor Badung melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka Program Beyond Trust Presisi yang dilaksanakan di kantor KPU Kabupaten Badung yang berlokasi di Jl. Kebo Iwa No.39a, Padangsambian Kaja, Kecamatan Denpasar Baarat, Kota Denpasar, Bali. Jumat (03/05). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Badung kepada masyarakat.

Read More

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Badung diwakili Kabag Ops Kompol I Gede Suarmawa, SH. sebagai pimpinan kegiatan dan didampingi Kasubbagdalops Polres Badung Iptu I Nyoman Samba Arimbawa, S.H. dan dihadiri Ketua KPU Kabupaten Badung, Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra, Anggota dan staf KPU Kabupaten Badung.

Kompol Suarmawa mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program Nasional yang digagas oleh Kapolri dengan tujuan untuk menjalin komunikasi dua arah dengan masyarakat terkait dengan segala permasalahan sosial, keamanan dan yang lainnya yang terjadi yang berkembang di masyarakat.
“Jumat Curhat ini bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dengan harapan bisa terjalin komunikasi dan kolaborasi dalam menjaga kondusifitas wilayah sehingga kamtibmas nya tetap terjaga.” Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Dalam kesempatan tersebut Kabagops Mengharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa menyampaikan permasalahan yang ada baik di lingkungan kerja maupun lingkungan tempat tinggalnya sehingga Polri sebagai pengamban tugas harkamtibmas, penegakkan hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bisa memberikan solusi untuk penyelesaian permasalahan agar terciptanya situasi yang aman dan tentram.

“Dengan adanya komunikasi seperti ini kami dapat memahami permasalahan dari masyarakat, sehingga dapat membantu mencarikan soluasi dalam penanganan dan penyelesaian permasalahan tersebut,” Pungkasnya yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab terkait penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja./ayin09

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *