Kapolsek Abiansemal Pimpin Pengamanan Kegiatan Upacara Melasti Masyarakat Desa Adat Grana

BalistikNews ~ Abiansemal – Untuk menjaga situasi tetap kondusif, Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Sangeh bersinergi dengan Pecalang Adat setempat melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat desa adat Grana Sangeh melasti menuju Pura Taman Mumbul Sangeh, Rabu (17/04/24) pagi.

Read More

Kegiatan Melasti yang dilaksanakan oleh masyarakat desa adat Grana Sangeh merupakan serangkaian Pujawali/ Upacara Piodalan di Pura Dalem Desa Adat Grana Sangeh, Kec. Abiansemal.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama anggota dan Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Pecalang adat setempat melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di simpang tiga Taman Mumbul, sehingga kegiatan melasti tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kapolsek Abiansemal Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono S.I.K., “mengatakan bahwa wujud perhatian dan pelayanan personil Polsek Abiansemal yaitu melakukan pengamanan kegiatan Melasti masyarakat desa adat Grana Sangeh ke Pura Taman Mumbul, hal ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan upacara pemelastian tersebut dan mengantisipasi hal – hal yang tidak inginkan terjadi sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman nyaman serta kondusif. “kata Kompol Agung Rai./bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *