Koordinator GADA Bali Ingatkan Pemerintah Awasi Kenaikan Tiket Pesawat Jelang Lebaran: Bali Sangat Berdampak.

Balistiknews.com – Denpasar, Bali.
Akhir-akhir ini atensi publik tertuju pada harga tiket pesawat domestik yang dinilai “meroket“ hingga 300 persen. Bali sebagai salah satu destinasi wisata pilihan masyarakat untuk menikmati masa liburan lebaran akan sangat berdampak jika hal ini terjadi dan tidak dikontrol oleh pemerintah.

Koordinator Komunitas Gagasan Pemuda Bali, I Gusti Putu Putra Mahardika menyampaikan pandangannya saat di hubungi melalui saluran telepon,”Sangat menyayangkn jika kenaikannya hingga 300 persen dan akan sangat berdampak terhadap Bali,” ujarnya pada wartawan Balistiknews.com.

Read More

“Saya menyayangkan jika pemerintah membiarkan hal ini, masak kenaikannya hingga 300 persen? Momentum Lebaran akan sangat memberikan dampak stimulus untuk sektor pariwisata dan sangat diharapkan maksimal oleh pelaku pariwisata. Kita bisa melihat 2 bulan terakhir tingkat hunian di Bali menurun tidak seperti tahun-tahun normal sebelumnya,“ pungkasnya.

Putra Mahadika berharap Pemerintah Daerah Bali segera melakukan koordinasi dan mengambil sikap terhadap persoalan ini. Sehingga upaya preventif guna menjaga stabilitas harga tiket bisa efektif.

“Saya selaku masyarakat Bali menaruh harapan kepada Pemda Bali untuk segera memberikan sikap terkait persoalan ini, agar bisa dikondisikan sedini mungkin.” tutupnya.
( ***JR77 )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *