Bhabinkamtibmas Dan Pecalang Amankan Kegiatan Keagamaan Warga Canggu.

Balistiknews.com – Mangupura, Bali.
Bhabinkamtibmas Desa Canggu Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung Aiptu I Putu Agus Wahyu Arta Negara, S.H., terus aktif dalam melaksanakan kunjungan, pembinaan dan penyuluhan serta pengamanan kegiatan masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keagamaan di Pura Desa Adat Canggu. Kegiatan tersebut dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Rabu (20/3) siang.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Agus bekerjsama/ bersinergi dengan pecalang Desa Adat Canggu dalam mengamankan dan mengawal kegiatan yang mana warga Desa Adat Canggu melaksanakan upacara Ida Betara Ratu Ayu dan Ratu Bagus melancaran ke Abiantimbul wilayah Denpasar.

Read More

“Personel Bhabinkamtibmas selain melakukan kegiatan sambang serta binluh juga melakukan pengamanan serta pengawalan terhadap kegiatan masyarakat yang memerlukan bantuan.” ungkap Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Rizky Fernandez, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp-nya.

Kapolsek Rizky juga menjelaskan adanya kegiatan pengamanan dan pengawalan yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Desa Canggu mendapat apresiasi yang cukup baik dari masyarakat, hal ini sebagai upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Mereka berharap agar kolaborasi antara aparat keamanan dengan pecalang dan warga baik warga mampu menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman bagi semua pihak serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

“Kita pastikan keselamatan masyarakat merupakan prioritas utama, Hal ini bisa terlaksana berkat peran serta semua pihak yang ikut menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.” tutupnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K.
( Humas Polres Badung/ ***JR77 )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *