Memasuki BNDCC Satgas Ops Puri Agung Cek Setiap Peserta WWF

BalistikNews ~ Para delegasi negara peserta World Water Forum Ke-10 (WWF), mendapatkan pengawasan dan pengecekan dari Satgas Pam Obyek Giat Ops Puru Agung, selasa 21/5/2024.

Read More

Pengecekan dilaksanakan dengan humanis oleh para personil Satgas Pam Obyek Giat di lobby BNDCC sebelum para delegasi memasuki ruangan ruangan BNDCC Nusadua untuk mengikuti konfrensi WWF. Personil Satgas mengecek satu persatu baik orang maupun barang bawaan para delegasi.

Pengecekan ketat tersebut dilaksanakan dengan menggunakan peralatan yang disiapkan Polri seperti Secdoor, Exray dan Metal Detector, selama pengecekan berlangsung para delegasi tersebut sangat antusias dan mengikuti dengan tertib setiap arahan petugas Kepolisian.

Pengawasan dan pengecekan tersebut bertujuan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti barang bawaan yang membahayakan atau tidak di ijinkan untuk di bawa masuk ke ruang Konfrensi.

Dari hasil pengecekan tidak di temukan hal-hal membahayakan dari barang-barang bawaan para delegasi negara peserta WWF dan situasi tertib, aman dan kondusif./ayin 09

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *