Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan Ini Arahan Wakapolres Kompol Prama !!

BalistikNews ~ Mangupura – Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH. pimpin apel pagi yang dirangkaikan dengan apel jam pimpinan personel Polres Badung di Lapangan Apel Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali, Senin (29/4/2024) pagi pukul 08.30 Wita.

Read More

“Terima kasih kepada seluruh personel Polres Badung atas pelaksanaan tugas yang sudah baik walaupun masih ada beberapa yang harus ditingkatkan. Kinerja yang sudah baik khususnya tugas rutin sesuai tupoksi agar dipertahankan sedangkan yang perlu ditingkatkan yaitu tugas yang bersifat prediktif dengan meningkatkan kewaspadaan dan peka sehingga mampu memprediksi situasi yang akan terjadi.”Ucap Wakapolres Badung mengawali arahannya sembari ngajak seluruh Personel untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ditambahkan oleh Wakapolres pelaksanaan Kegiatan antisipasi tindak pidana Curas, curat dan curanmor (C3) selama ini sudah berjalan dengan bagus baik melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) maupun pelaksanaan pergelaran personel serta operasi yang dilaksanakan. Demikian halnya dengan pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM), dari mutasi yang ada kebanyakan bersifat promosi menjawab tantangan dan kebutuhan organisasi, hanya sedikit sekali yang bersifat evaluasi. Agar seluruh personel mempersiapkan diri menghadapi tugas, tantangan di tempat/jabatan apa pun;
“Agar tiap satfung lebih komprehensif lagi dalam pelaksanaan tugas dengan merelasikan tugas pokoknya dengan fungsi lain sehingga tugas-tugas kepolisian secara keseluruhan dapat berkelanjutan sampai tuntas.”Imbuhnya di hadapan PJU, Kapolsek jajaran serta ratusan personel Polres Badung.

Diakhir arahan Perwira dengan satu melati emas dipundak tersebut mengajak seluruh personel Polres Badung untuk lebih meningkatkan lagi kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam pelaksanaan apel.
“Hal ini (pelaksanaan apel – red) bertujuan sebagai bentuk pengawasan dan kontrol terhadap personel serta untuk memberikan arahan terkait apa-apa saja yang menjadi tugas serta kebijakan pimpinan Polri” Pungkasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK./tika21

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *