Polsek Mengwi Intensifkan Blue Light Patrol Cegah Kejahatan di Malam Hari.

BalistikNews.com – MENGWI (Badung), Bali.

Polsek Mengwi terus intensifkan kegiatan Blue Light Patrol guna mencegah terjadinya kejahatan di malam hari, banyak upaya yang dilakukan oleh Unit Samapta Polsek Mengwi salah satunya dengan melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat di daerah hukumnya. Kamis (18/4/2024) pukul 23.00 Wita.

Read More

Patroli dialogis ini merupakan bagian dari kegiatan Blue Light Patrol yang dilakukan oleh Polsek Mengwi,”Selain mobile kita juga dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” ucap Aiptu Sima Asa yang memimpin kegiatan tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J, S.Sos., S.H., M.M., seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono S.I.K., mengatakan Blue Light Patrol merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Unit Samapta Polsek Mengwi dimana kegiatan patroli dengan menyalakan lampu rotator biru ini sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Blue Light Patrol sebagai tanda kehadiran Polisi ditengah masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman,”ucapnya.

Lebih jauh dijelaskan kegiatan Blue Light Patrol yang menyasar keramaian ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan di malam hari serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui patroli dialogis sebagai sarana bertukarnya informasi, kita akan tahu situasi Kamtibmas terkini, sehingga akan memudahkan mengambil langkah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” pungkas Kompol Adnyana T.J., Jumat (19/4).

( Humas Polsek Mengwi/ ***JR77 )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *