Tingkatkan Blue Light Patrol Sat Samapta Susuri Jalur Utama

BalistikNews.com ~ Mangupura – Untuk mencegah aksi tindak kejahatan lainnya Unit Patroli Sat Samapta Polres Badung melaksanakan kegiatan patroli (Blue Light Patrol) guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Polres Badung dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan masyarakat menjelang pelaksanaan kegiatan tahapan Pemilu 2024, kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan yaitu patroli keberbagai obyek vital, perkantoran maupun tempat-tempat kegiatan masyarakat yang dilakukan baik siang maupun malam hari. Kegiatan patroli malam dipimpin oleh Bripka I Putu Oka Winaya Putra, Bripda I Putu Widi Adnyana dan Bripda I Gst Ngr A Putra Gunawan menggunakan Kijang 901. Senin dini hari (27/11) pukul 01.05 Wita.

Read More

Dalam kegiatan patroli biru antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan, personil sambangi ATM BRI yang berlokasi di Jalan Raya Abianbase dialogis dengan petugas keamanan ATM sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar tetap waspada dan agar selalu berhati-hati untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan lainnya.

Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH mengatakan “Semoga dengan kehadiran anggota Polri dilapangan dapat mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan serta mampu memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat. “Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.(BNC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *