Melayat Ke Rumah Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Darmasaba Ucapkan Bela Sungkawa

BalistikNews ~ ABIANSEMAL – Mendengar kabar ada warganya meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Desa Darmasaba Aiptu I Putu Ngurah Brata langsung bergegas melayat ke rumah duka almarhum bapak I Wayan Nastra, Br. Baler Pasar, Desa Darmasaba, Kec. Abiansemal, Kab. Badung yang meninggal karena sakit. Rabu (24/04/24) siang

Read More

Kedatangan Bhabinkamtibmas di rumah duka tersebut merupakan wujud kepekaannya terhadap kondisi di wilayah, dan juga sebagai bentuk empati dalam memberikan semangat dan dukungan moril bagi keluarga.

Sebagai aparat kepolisian yang bertugas di desa sudah menjadi keharusan untuk selalu tanggap dengan segala situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah, terlebih lagi disaat ada warga yang mengalami kedukaan seperti ini.

Bhabinkamtibmas Desa Darmasaba Aiptu I Putu Ngurah Brata mengatakan “bahwa kegiatan seperti ini selalu kami lakukan kepada warga yang mengalami kedukaan dengan tujuan mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril berupa menyerahkan bingkisan sebagai ungkapan rasa turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya yang diterima oleh keluarga almarhum.”

“Disinilah wujud nyata kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, karena sudah sepantasnya kita menunjukan rasa empati dan saling peduli, sehingga terjalin erat hubungan emosional antara Polri dengan rakyat.” pungkas Aiptu Brata./ bnc01

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *